Published On: Sab, Des 12th, 2015

Kuliner Angkringan 45


45Harga Miring, Rasa Bersaing

BENGKULU, PB – Anda yang gemar memanjakan lidah mungkin bisa mencoba tempat makan satu ini, Angkringan 45. Sebab, pada tempat makan di Jalan Fatmawati No 45 Kelurahan Penurunan ini disediakan berbagai macam menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau.

Dibangun pada bulan Januari 2015, Angkringan 45 dikonsep dengan tempat makan yang sederhana. Setiap sisi dinding dilapisi dengan bambu-bambu yang tersusun rapi ditambah nuansa lukisan-lukisan tradisional yang menghadirkan suasana sejuk dan indah ketika ditempati.

Diantara menu yang tersaji yakni ayam, ikan, bebek, usus sapi, lele, ati rempela, cah kangkung, sayur asem, tempe-tahu dan nasi putih. Menu-menu tersebut bisa dipilih ingin dibakar atau digoreng dengan harga tak lebih dari Rp 10 ribu. Sambal pedas selalu menemani semua menu-menu tersebut.

Selain menu-menu tersebut, angkringan milik Elly Juniati ini juga menyajikan menu paket I, II, III dan IV yang berisi kombinasi antara lauk, nasi plus es teh atau es jeruk dengan harga Rp 15 ribu. Bagi yang sekedar ingin camilan, warung ini juga menyediakan paket snack kentang goreng dan tempe tahu kremes dengan harga Rp 8 ribu.

Sementara untuk minuman, semua jenis es juice tersedia disini dengan harga kisaran Rp 7 ribu dan Rp 8 ribu. Selian itu juga ada teh dan jeruk yang bisa disajikan dingin atau panas. Sebagai pelengkap, Angkringan 45 juga menyediakan cappucino cincau dan pop ice.

Elly mengatakan, warung miliknya menerima pesanan katering berbentuk nasi bungkus dengan tarif Rp 15 ribu atau nasi kotak dengan tarif Rp 16 ribu. Tidak perlu datang langsung, pemesan bisa menghubungi Elly melalui nomor 081271423245. Warung Angkringan 45 telah mengantongi surat izin gangguan dan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Nama angkringan berasal dari kata Jawa, ‘Angkring’ yang berarti alat dan tempat jualan makanan. Angkringan 45 dibuka sejak pukul 08.00 WIB hingga kira-kira pukul 21.00 WIB. Anda yang tertarik untuk kesini bisa mencarinya dari Simpang Lima Ratu Samban ke arah Bengkulu Indah Mall. Sebuah neon box bertuliskan Angkringan 45 dengan latar gambar Bung Karno akan mudah anda lihat karena letaknya di pinggir jalan. [Revolusionanda]

140 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

iklan khusus