12Esther Layantara*

Populer di Bandung, Basreng 859 kini hadir di Bengkulu. Jajanan dengan rasa yang gurih dan renyah, berpadu dengan rasa pedas yang pas, bakal membuat siapapun akan ketagihan ketika memakannya.

Basreng adalah singkatan dari baso goreng. Terbuat dari ikan tenggiri yang diiris kemudian digoreng menjadi seperti kripik dan menghasilkan rasa kripik basreng yang renyah, gurih dan tahan lama walau tanpa menggunakan pengawet.

Basreng 859 disukai oleh semua kalangan, baik anak-anak, remaja, orang dewasa, maupun orang tua. Basreng cocok untuk dijadikan cemilan sehari-hari maupun sebagai pelengkap kehangatan saat berkumpul bersama keluarga. Tidak sedikit juga orang yang menjadikan basreng sebagai pelengkap lauk.

Tak hanya bisa menjadi santapan yang nikmat, basreng juga bisa menjadi peluang usaha yang menguntungkan. Untuk seball isi 10 pack, basreng hanya dijual dengan harga Rp 93 ribu. Harga lebih murah diberikan kepada reseller.

Berminat? Bisa menghubungi nomor 082280096664. Buat penyuka bakso, makanan ini paling direkomendasikan. Buat yang ingin berjualan, komoditas ini paling menjanjikan. Cobalah!

*Distributor Basreng Bengkulu

1 1a