12721832_1063921066963484_1598522535_n-1 123BENGKULU, PB РGubernur Bengkulu Ridwan Mukti melaksanakan apel perdana di lapangan Sekretariat Pemda Provinsi Bengkulu. Peserta apel akbar seluruh kepala SKPD se-lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu, dan seluruh PNS Sekretariat Pemerintah Daerah Povinsi Bengkulu.

Baca juga: Pejabat Pemprov Diwajibkan Tandatangani Pakta Integritas.

Dalam apel perdana ini, Ridwan Mukti mengapresiasi para staf yang melaksanakan apel pagi tersebut. Dia juga mengajak seluruh PNS di lingkungan Pemprov untuk meningkatkan disiplin.

“Kita dipercaya oleh negara untuk menjalankan tugas dan kita harus memberikan tauladan yag baik kepada masyarakat Bengkulu,” ujar Ridwan, saat memimpin apel tersebut, Kamis (18/2/2016).

Menurut mantan Bupati Musirawas ini, kesan yang tertanam dengan masyarakat saat ini tidak menguntungkan pejabat. Kqrena itu, ia juga minta agar para bawahannya meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Yang sulit akan kita mudahkan dan yang mudah akan kita percepat,” ucapnya.

Dia juga kembali mengingatkan beberapa poin pakta integritas yang telah diteken oleh para pejabat pemprov. Misalnya siap untuk tidak korupsi, siap tidak narkoba dan siap tidak berbisnis di dalam birokrasi.

“Kita akan membangun birokrasi yang bersih, wibawa, dan kedepan tidak ada sogok menyogok dapat memperoleh jabatan,” kata dia. [IC]