Inul Vista BengkuluBENGKULU, PB – Bisnis karaoke masih tetap bergairah. Ini terbukti dari banyaknya gerai-gerai karaoke yang bermunculan di pusat-pusat keramaian terutama di Kota Bengkulu. Maraknya tempat karaoke di Bengkulu membuat pembisnis karaoke harus pandai melirik bisnis pasar.

Adalah Inul Vizta Family Karaoke yang yang berada di Jalan Pariwisata Nomor 01 Ruko Bencoolen Mall Bloc C. Kali ini, usaha milik artis dangdut terkenal Inul Dartista ini menghadirkan banyak promo.

Sebagaimana yang diucapkan Manager Inul Vizta Family Karaoke Bengkulu, Munny Risartika. Kepada Pedoman Bengkulu ia mengatakan berbagai promo di bulan Maret 2016 akan mampu menarik pelanggan untuk tetap setia karaoke Inul Vizta.

“Paket yang kami tawarkan beragam ada paket hemat yaitu free karaoke 1 atau 2 jam dan makanan ringan, paket lunch dan dinner bisa free room karaoke 2 jam, paket fantastik dan snack berlaku harga discount. Untuk semua paket yang ditawarkan ada paket berdua sampai dengan paket berdelapan,” ungkap Munny.

Harga yang ditawarkan juga cukup kompotitif dan variatif yaitu untuk paket hemat berdua free 1 jam karaoke anda cukup membayar Rp 79.000 dan sudah termasuk tax and service. Paket lunch dan dinner hanya Rp 40.000 per orang. Sedangkan paket fantastik berdua free 1 jam karaoke dengan snack dan minuman berlaku harga discount.

Selain itu Inul Vizta Family Karaoke juga memberikan promo spesial untuk pelajar atau mahasiswa. “Dengan menunjukan kartu pelajar atau kartu mahasiswa anda dapat menikmati promo spesial dari Inul Vizta,” ujarnya.

Harga promo spesial untuk pelajar atau mahasiswa yaitu Small Room hanya Rp 24.900 per jam, Medium Room Rp 34.900 per jam, Large Room Rp 49.000 per jam. Harga sudah termasuk tax and service dan berlaku setiap hari.

Inul Vizta Family Karaoke memiliki 5 tipe room dengan total room 38 yaitu 20 Small Room, 13 Medium Room, 3 Large Room, 1 Deluxe Room, dan 1 VIP Room.

“Semua room sound system sudah kita ganti. Sehingga kualitas suara sangat jernih dan bagus,” tutupnya sembari tersenyum. [Dhewy Sandra Juwita]