ACBENGKULU, PB – Peresmian dan pembukaan produk Air Conditioner (AC) baru yang berlangsung di Jl Merpati Raya (Tebeng) Nomor 7B, Panorama, Kota Bengkulu mendapat sambutan meriah dari masyarakat dan teknisi pendigin se Provinsi Bengkulu.

Acara tersebut sengaja digelar untuk mempromosikan produk unggulan terbarunya, TCL AC 3D Elektrindo. Selain tersedia berbagai macam fiture pendingin udara yang lengkap, juga tersedia AC berbagai ukuran Paard Kracht (PK), produk pendingin ruangan ini bisa menjadi produk terbaik di tahun 2016 ini.

Kerjasama dengan teknisi AC ini dilakukan untuk mempermudah promosi dan penjualan AC yang tergolong berkualitas tersebut. Untuk teknisi pendingin yang ada di Provinsi Bengkulu, setiap pembelian suku cadang dan unit AC akan mendapat potongan harga dari produk TCL AC 3D Elektrindo.

Heri, pemilik usaha AC Cabang Bengkulu mengatakan selain keunggulan dalam fiture dan kemampuan produk terbaru ini dimana suhu ruangan yang dihasilkan pun dapat lebih cepat dingin jika, juga harganya lebih ekonomis sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai pendingin ruangan di rumah, perhotelan, perkantoran, dan tempat bisnis lainnya.

“Kita akan buka dengan penawaran harga yang relatif terjangkau. Untuk tipe low-watt sendiri AC ini dibanderol dengan harga super ekonomis di banding dengan harga AC merek lain,” kata Heri saat memberi sambutan pembukaan produk TCL, AC 3D Elektrindo, baru-baru ini.

Heri juga mengatakan perusahaan AC asal Cina ini, selalu memperhatikan ketahanan dengan menggunakan compressor asal Matshushita atau compressor AC Panasonic standard. AC ini sangat ideal dipasang di rumah yang memiliki tegangan listrik yang tidak stabil, mengingat AC ini dibekali dengan low volotage system  (160-240 voltage).

“AC TCL ini juga sangat cocok ditempatkan di rumah yang memiliki listrik tidak stabil, misal tegangan 320 Watt untuk 1/2 PK, 550 Watt untuk 3/4 PK dan 660 Watt Untuk 1 PK sehingga ideal untuk rumah yang berdaya listrik rendah. AC ini membantu menghemat biaya listrik 100 ribu tiap bulannya,”ujar Heri.

Fitur  yang ada pada AC TCL ini lanjutnya, termasuk fitur terbaik yang berteknologi canggih. Tersediah type AC TCL low wattge, low voltage, low noise, titan gold, plasma filter/activ carbon filter. Fitur tersebut tentunya diyakini mampu memenuhi kebutuhan konsumen,” jelas Heri.

“Anda pun akan merasa puas selama menggunakan produk AC TCL ini. Performanya dalam mendinginkan ruangan tidak perlu diragukan lagi karena memiliki ketahanan dingin yang lama dengan kemnyamanan udara yang lebih baik,” jelasnya.

Untuk melayani complaint, konsumen diberikan garansi compresor selama tiga tahun dan suku cadang lain selama satu tahun. TCL juga menyiapkan Servis Center  di tiap Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu yang akan ditangani oleh para teknisi-teknisi TCL.

“Untuk di pulau Sumatra sendiri distributor sudah ada diberbagai daerah, Lampung, Palembang, Medan, dan Bengkulu. Pelayanan dan kepuasan konsumen sangat kami utamakan,” katanya.

Bagi masyarakat Bengkulu yang berminat memakai produk AC TCL bisa segera datang langsung ke alamat ini: Jalan Merpati Raya (Tebeng) Nomor 7B Panorama, Bengkulu, atau dengan menghubungi marketing melalui Hp: 081377578605. [Siregar]

WP_20160306_11_34_17_SmartShoot (1) WP_20160306_11_11_59_SmartShoot