Pernikahan M Fauzii dan Dyen I

BENGKULU, PB – Minggu, 22 Mei 2016, atau pertengahan bulan Sya’ban dalam kalender Hijriyah, menjadi hari yang berbahagia bagi keluarga besar Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. Pasalnya, hari itu adik bungsu Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut, M Fauzii, menggelar prosesi pernikahan dengan Dyen Laras Shinta.

Digelar dengan penuh khidmat di Masjid Raya Baitul Izzah Kelurahan Padang Harapan, pernikahan itu didahului dengan akad di hari dan tempat yang sama. Pernikahan M Fauzii dan Dyen Laras Shinta dihadiri oleh Danrem 041 Gamas Kolonel Inf Andi Muhammad, Wakil Gubernur Rohidin Mersyah, Pimpinan DPRD Provinsi Edison Simbolon dan ribuan tamu undangan lainnya.

M Fauzii merupakan buah hati dari Hasan Harun dan Sunena. Sementara Dyen Laras Shinta merupakan buah hati dari pasangan Jayus dan Harisa Minsri. Keluarga besar Zulkifli Hasan seperti Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan dan Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan mengikuti setiap prosesi resepsi pernikahan Fauzii dan Dyen.

“Semoga kedua mempelai dapat hidup berbahagia. Langgeng hingga mendapat panggilan Allah dan segera dikaruniai anak-anak yang soleh dan solehah, mampu menjadi kebanggaan orang tua, dapat berbakti kepada keluarga, nusa dan bangsa. Selamat menempuh hidup baru,” kata Zulkifli Hasan, saat memberikan sambutan.

Sementara bertindak dari pihak tamu, Danrem 041 Gamas Kolonel Inf Andi Muhammad. Harapan yang sama dengan Ketua MPR RI disampaikannya terhadap pasangan Fauzii dan Dyen. Kepada tuan rumah, ia mengucapkan banyak terimakasih telah diundang dan menyaksikan secara langsung hari berbahagia bagi kedua pasangan itu.

M Fauzii merupakan putra terakhir dari delapan bersaudara Almarhum Hasan Harun. Kelembutan hati, curahan kasih sayang, kesabaran dan kebijaksanaan tercurah bagi seluruh keluarga besar tersebut.

Nugroho dan Wulan

Ditempat terpisah, Minggu, 22 Agustus 2016, juga menjadi hari yang berbahagia bagi pasangan Nugroho Tri Putra dan Wulan Oktariani. Nugroho merupakan putra bungsu dari pasangan Dirman Tji’Muhin dan Siti Rubiah. Sementara Wulan adalah putri bungsu dari pasangan Untung Sumardi dan Rosmaeni.

Akad nikah keduanya telah berlangsung sejak 15 Mei 2016 di Masjid Irsyaddunas Muaro Sijunjung Sumatera Barat atau tempat Wulan Oktariani dibesarkan. Sementara prosesi pernikahannya dilaksanakan di Halaman SD Negeri 35 Perumnas Cempaka Permai Kota Bengkulu. Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Bengkulu, Salahuddin Yahya, sempat menyumbangkan suara emasnya dalam pesta pernikahan Nugroho dan Wulan.

Pimpinan Redaksi Pedoman Bengkulu, Agus Pranata, memberikan ucapan selamat menempuh hidup baru, baik kepada pasangan Fauzii dan Dyen maupun pasangan Nugroho dan Wulan. Ia mendoakan pernikahan dua pasangan yang berbahagia itu menjadi jalan yang lurus bagi masing-masing pasangan untuk mencapai kesempurnaan dan kemuliaan hidup. [RN]

Pernikahan M Fauzii dan Dyen Pernikahan Nugroho dan Wulan I