Bupati KaurBENGKULU, PB – Bupati Kaur Gusril Fauzi mengaku siap untuk bekerja maksimal dalam membangun Kabupaten Kaur. Bahkan ia yakin, di tangannya nanti, kabupaten yang berbatasan langsung dengan Provinsi Lampung itu akan lebih hebat dan terkenal.

Baca juga: Gubernur Minta Bupati Kaur Teken Pakta Integritas

“Walaupun jauh dari ibukota provinsi namun saya akan bekerja dan akan membuat Kaur menjadi lebih hebat dan lebih terkenal,” kata Gusril, usai pelantikan di Balai Raya Semarak, Sabtu (21/5/2016).

Sayang, Gusril tidak menjelaskan secara rinci apa saja langkah yang akan ia lakukan untuk mewujudkan Kaur sebagai kabupaten hebat dan terkenal tersebut. Yang jelas, ia hanya menyampaikan beberapa agenda utamanya adalah perbaikan Sumber Daya Manusia (SDM) dan pengelolaan Sumber Daya Alam (SDA) secara maksimal.

“Tentunya SDM dan SDA akan kita kelola,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga berjanji akan mempermudah langkah investor untuk bisa masuk ke kabupaten Sease Seijean tersebut. “Saya akan bekerja, tentunya akan mengajak investor, yang tentunya tidak akan kita persulit agar maju nya kabupaten Kaur ini,” jelasnya.

Terkait permintaan Gubernur Ridwan Mukti untuk mewajibkan seluruh aparatur untuk menandatangani pakta integritas, ia mengaku setuju. “Kita pasti dukung, saya sangat setuju dengan pakta integritas itu,” kata dia. [IC]