Hotel Tanjung Karang IBENGKULU, PB – Memasuki musim libur sekolah ditengah menyambut bulan suci ramadan, Hotel Tanjung Karang memberikan diskon kepada pelanggannya mulai dari 5 persen hingga 50 persen. Promo ini berlaku pada bulan Mei dan Juni 2016.

Tak hanya berlaku bagi penginapan, diskon ini juga berlaku untuk penyewaan meeting room dan rumah makan. Bila berminat bisa langsung mendatangai hotel ini di Jalan Mayjend Sutoyo Nomor 4 Kelurahan Tanah Patah, Ratu Agung.

“Kamar yang kami sediakan ada tiga tipe, yakni tipe silver dengan delapan kamar, tipe gold dengan delapan┬ákamar dan platinum dua kamar. Konsep yang kita buat lebih ke arah bisnis. Hotel ini bisa dipesan melalui situs boking.com, traveloka.com dan agoda.com,” kata Manajer Hotel Tanjung Karang, Ica, Minggu (15/5/2016).Hotel Tanjung Karang II

Hotel ini sendiri memprioritas kenyamanan bagi para pengunjungnya. Baik dari segi pelayanan, kebersihan maupun fasilitas, hotel ini menyediakannya sekelas dengan hotel bintang tiga. Di dalam kamar terdapat fasilitas Spring Bed King Koil, LED, air panas dan air dingin. Karenanya, banyak di kalangan pebisnis yang menjadikan hotel ini sebagai tempat beristirahat.

“Harga mulai Rp 360 ribu hingga Rp 535 ribu. Kami menyediakan semua kebutuhan dasar pengunjung, terutama untuk mereka yang suka berkarya. Kami memang baru berjalan dua tahun, namun pelayanan yang nyaman dan kebersihan membuat banyak pebisnis menjatuhkan pilihannya kepada hotel ini,” demikian ujar Ica dengan ramah. [Yayuk intan]

Hotel Tanjung Karang VI Hotel Tanjung Karang V Hotel Tanjung Karang IV Hotel Tanjung Karang III