Charles P ManullangBENGKULU, PB – Sebagai mitra para guru dan siswa dalam meningkatkan daya saing dan kepercayaan diri dalam proses pembelajaran, Ganesha Operation (GO) Cabang Bengkulu terus berkomitmen menemani proses bimbingan belajar lanjutan para pelajar di tanah kelahiran ibu negara pertama Fatmawati ini.

Kepala Cabang Ganesha Operation (GO) Bengkulu, Charles P Manullang mengatakan, bimbingan belajar GO Bengkulu sudah berdiri sejak tahun 2010. Sejak lembaga bimbingan belajar ini berdiri, pelajar yang mereka latih setiap tahun selalu berhasil meraih prestasi pada saat ujian nasional, baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

“Sejak pertama kali kita membuka bimbingan belajar GO di Provinsi Bengkulu, kita sudah menampung siswa-siswi untuk bimbingan belajar sebanyak seribu. Pada tahun kedua meningkat menjadi dua ribu siswa-siswi,” kata Charles P Manullang, saat ditemui di ruang kerjanya di Ganesha Operation Jalan S Parman Simpang Skip Kota Bengkulu, Rabu (25/5/2016).

“Pada tahun ketiga sampai dengan sekarang jumlah siswa-siswi yang aktif bimbel di Ganesha Operation mencapai 6 ribu siswa, baik dari tingkat SD, SMP dan SMA. Ini menunjukkan bahwa masyarakat Provinsi Bengkulu sangat perhatian sekali terhadap dunia pendidikan,” lanjut Charles kepada Pedoman Bengkulu.

Ia menambahkan, saat ini bimbingan belajar Ganesha Operation memiliki berbagai promo yaitu diskon plus-plus 10 persen, diskon 50 persen khusus untuk anak guru dan pegawai, diskon sampai dengan Rp 1 juta untuk siswa-siswi ranking dan diskon lunas Rp 1.450.000 untuk siswa-siswi yang membayar bimbingan belajar langsung lunas satu semester. “Promo ini hanya berlaku selama bulan Juni 2016 dan promo ini hanya bisa di pilih salah satu saja,” ujarnya.

Ganesha Operation di Provinsi Bengkulu sudah memiliki total 13 unit tempat bimbingan belajar, dengan rincian 8 unit tersebar di Kota Bengkulu, 1 unit di kabupaten Manna, 1 unit di Argamakmur, 1 unit di Curup, 1 unit di Kepahiang dan 1 unit di Mukomuko.

“Frekuensi belajar reguler kelas 1, 2 dan 3 SMP atau SMA yaitu 4 kali dalam seminggu, 2 mata pelajaran dengan lama belajar 90 menit,” tutup Charles.

Dengan metode revolusi belajar yaitu menerapkan, mengoptimalisasi otak kiri dan otak kanan agar selaras dan maksimal, serta belajar dengan cara yang sangat menyenangkan, Ganesha Operation siap menghantarkan putra-putri Indonesia khususnya di Provinsi Bengkulu menjadi putra-putri yang berprestasi. [Dhewy S.J]