Mayat tanpa identitasKEPAHIANG, PB – Warga Desa Suro Ilir Kabupaten Kepahiang, Kamis (05/05) pukul 16.00 WIB heboh lantaran warga menemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang mengambang hanyut di dalam aliran sungai desa setempat. Mayat yang diperkirakan berusia 35 tahun ini ditemukan dengan kondisi kulit yang sudah terkelupas dan mengeluarkan bau busuk yang menyengat.

“Saya sedang mancing pak. Sesaat saya lihat ada yang hanyut persis manusia. Saya langsung cek. Eh, ternyata benar. Saya langsung minta bantuan warga lainnya untuk mengambil mayat itu dari dalam sungai,” ujar Iskandar, warga setempat yang pertama kali menemukan mayat.

Setelah ramai, Warga berbondong-bondong mengangkat mayat itu ke tepi sungai dan memberi tahu pihak polisi. “Setelah itu, mayat ini dibawa ke rumah sakit Kepahiang pak,” ujar Almansyah, saksi lainnya.

Saat ini, mayat masih berada di Rumah Sakit Kepahiang untuk dilakukan visum dan tetap akan berada di kamar pamulasaran hingga ada pihak keluarga yang datang.

“Ciri-cirinya, tinggi 165 cm, rambut lurus pendek, kulit hitam, badan gemuk dam gempal, ada tai lalat dibawah leher sebelah kanan, bibir tebal. Kami harap ada pihak keluarga yang datang. Sebab, sampai saat ini kita belum tahu identitas mayat tersebut,” ujar salah satu pegawai Rumah Sakit Kepahiang. [Ifan Salianto]