Foto dua siswa yang ditangkap petugas parkir diperiksa Satpol PP Bukittinggi.
Foto dua siswa yang ditangkap petugas parkir diperiksa Satpol PP Bukittinggi.

REJANG LEBONG, PB – Naas dialami oleh 3 siswa salah satu SMK di Rejang Lebong berinisial Ma (18), Rs (16) dan Ze (16), Rabu malam (15/06/2016), ketiga remaja yang ngontrak di Kelurahan Talang Rimbo, Kecamatan Curup Tengah ini di gerebek warga setempat lantaran kerap membawa nginap remaja putri di kosannya.

Lihat jugaBerduaan Dalam Kamar, Siswi SMK dan Duda Digerebek dan Suami ‘Malam Mingguan’, Isteri Simpan Pria di Bawah Ranjang

Setelah diintrogasi di kelurahan, ketiganya beserta seorang remaja putri di serahkan kepada Polres Rejang Lebong untuk di tindaklanjuti. “Saat di gerebek warga, mereka sedang mengurung So (15) remaja putri putus sekolah di dalam kamarnya,” ujar Kabag Ops Polres Rejang Lebong, Kompol Rudi S SH.

Dikatakan Rudi, sejak 3 bulan terakhir warga setempat memang sudah gerah melihat ulah ketiga remaja tersebut. “Jadi warga berkoordinasi dan melakukan pengintaian hingga melakukan penggrebekan ini,” ujar Rudi.

Baca jugaBanyak Mesum, 11 Warga RT Ini Meninggal Dalam Sebulan dan Politisi Golkar Digrebek Warga

Terhadap keempat remaja ini, penyidik Polres akhirnya melakukan pembinaan dengan memanggil seluruh orang tua para remaja tersebut. “Lantaran masih dibawah umur, kita panggil saja orang tua mereka masing-masing. Kita data dan buat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya. Mereka tidak berbuat mesum hanya ngumpul hingga lewat tengah malam saja,” kata Rudi. (Ifan)