IST/Ridwuan-Mukti-Daftar-Calon-Gubernur-Di-Partai-Golkar-ARB-Masri-4
IST

BENGKULU, PB – Pasca dualisme kepengurusan partai Golkar, Ridwan Mukti mengaku siap untuk memimpin Golkar bila nantinya mendapat mandat dan kepercayaan partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Kalau diperintahkan saya siap dan senagai kader saya memang harus mempersiapkan diri menjadi ketua DPD Golkar Bengkulu,” katanya, Selasa (28/06).

Dalam Musda nanti, menurut Ridwan hal yang paling penting adalah menyatukan kembali kader Golkar pasca dualisme yang membuat Golkar terbelah menjadi dua kubu yang saling berselisih. Musda menjadi momentum yang baik bagi partainya untuk melakukan rekonsilisasi. “Yang paling penting bukan Musdanya, tapi rekonsiliasi karena kita tahu sendiri Golkar itu sebelumnya pecah,” ucapnya.

Ridwan, juga mengajak kepada semua kader golkar untuk melepaskan keegoan dan membangun kembali partai Golkar menjadi partai pencetak generasi penerus dan pemimpin bangsa.

“Jadi harus dilepaskan yang dulu-dulu dan kita bangun suasana baru. Golkar harus menjadi partai yang bermanfaat bagi bangsa ini,” tandasnya.

Meski pelaksanaan Musda DPD Golkar Bengkulu diperkirakan masih lama, tapi sejumlah dukungan kepada RM untuk memimpin Golkar terus mengalir. Sekedar informasi, dijadwalkan Ketua Umum Partai Golkar, Sofyan Novanto akan hadir ke Bengkulu pada hari Jumat (1/07) dengan agenda buka bersama dan konsolidasi kader di Sekretariat DPD Golkar Provinsi Bengkulu.[MS]