WP_20160713_19_38_31_SmartShootBENGKULU, PB – Ratusan Teknisi pendingin yang ada di Provinsi Bengkulu menghadiri undangan yang diberikan 3D Elektrindo. Dalam pertemuan tersebut digagas pembentukan komunitas teknisi pendingin, di Hotel Tanjung Karang, Tanah Patah, Kota Bengkulu.

“Tujuan utama pembentukan komunitas ini  tidak lain agar sesama teknisi pendingin di Provinsi  Bengkulu saling mengenal satu dengan yang lainnya, memberi solusi dan pemecahan masalah dalam kerja agar dapat bekerjasama dan saling berbagi,” ungkap Ery Antoni pemilik dan pengelolah 3D Elektrindo Bengkulu, Sabtu (16/7/2016).

Ery juga mengatakan untuk kesejahteraan anggota komunitas teknisi pendingin yang ada di Provinsi Bengkulu, 3D Elektrindo bersama dengan perusahaan produk TCL  siap dan akan trus mendukung kegiatan-kegiatan positif komunitas ini dengan memberi kemudahan bagi teknisi yang memerlukan sperpak AC (air conditioner).

Pihaknya berjanji akan menyiapkan bantuan peralatan bagi teknisi yang belum mempunyai alat kerja yang masih belum lengkap. “Selain untuk kesejahteraan anggota komunitas tecnisi pendingin, nantinya akan dibuat koperasi yang bertujuan untuk membantu anggota komunitas teknisi pendingin itu sendiri,” ujar Ery.

Ketua terpilih Komunitas Teknisi Pendingin Herman, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh anggota komunitas yang telah memilih dan mempercayakan untuk memimpin komunitas teknisi pendingin di Provinsi Bengkulu ini.

“Terimakasih kepada rekan – rekan tecnisi yang telah memberi kepercayaan dan kesempatan saya untuk memimpin komunitas tecnisi pendingin yang ada di Provinsi Bengkulu. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberi yang terbaik dan akan memajukan komunitas yang telah kita buat bersama ini, insya Allah kedepan kita akan lebih maju lagi seperti rekan – rekan teknisi pendingin yang ada di luar Bengkulu,” ungkap Herman.

Wakil ketua terpilih Benny, dalam kesempatan itu juga mengatakan bangga kepada rekan – rekan tecnisi yang begitu semangat dengan dibentuk nya komunitas tecnisi pendingin di Bengkulu, yang nantinya akan sangat berguna untuk kesejahteraan kita bersama.

“Sekali lagi terimakasih kepada rekan – rekan teknisi yang telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara pembentukan komunitas teknisi pendingin yang diadakan oleh 3D Elektrindo Bengkulu, bagi rekan-rekan teknisi yang tidak sempat menghadiri pembentukan komunitas teknisi pendingin, harapan kami dapat segera bergabung di komunitas tecnisi pendingin Bengkulu ini,” tutup Benny. [Siregar]