gerindra 4BENGKULU, PB – Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Bengkulu menggelar halal bihalal di Sekertariat DPD Partai Gerindra, Pagar Dewa, Kota Bengkulu, Minggu (24/07/2016) pagi.

Dalam Halal bihalal tersebut dihadiri langsung pengurus pusat yakni, ketua bidang energi dan Sumber Daya Alam DPP Gerindra, Meireza Endipat, dan puluhan kader tingkat cabang Kabupaten/kota.

Selain itu hadir pula, Sekertaris DPD Gerindra, Suharto, Bendahara DPD Gerindra Bengkul, Solihin Adnan, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Gerindra Provinsi Bengkulu, Susi Marleny Bachsin mengatakan momentum Halal bihalal akan dijadikan sebagai sarana untuk seluruh kader menjalin dilaturahim dan saling memaafkan.

“Halal bihalal ini penting di partai kita. Kita sudah melewati puasa dan Idul Fitri untuk itu saaya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin. Momentum ini kita manfaatkan untuk saling memaafkan,” kata Susi disela-sela sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Susi juga berpesan pada kader Gerindra di Bengkulu untuk menjaga disiplin partai sebagai bentuk loyalitas kader yang baik.

“Saya tegaskan kepada seluruh kader untuk menggunakan seragam putih kebesaran partai Gerindra. Saya ingin keseragaman dan kekompakan kader sehingga loyalitas terbentuk,” tegasnya.

Usai sambutan, Halal bihalal dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustadz Sutan Datuk Kayo. Acara diakhiri dengan saling memberi maaf dan makan bersama. [MS]

gerindra 3 gerindr 1