IST - Wali Kota Datangi PLN
IST – Wali Kota Datangi PLN

BENGKULU, PB – Guna memastikan seluruh warga Kota Bengkulu dapat memeriahkan hari raya Idul Fitri dengan terang dan kondusif, Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan melakukan inspeksi mendadak (sidak) dengan meninjau sejumlah pos pengamanan di sejumlah titik keramaian di Kota Bengkulu.

Sidak itu ia lakukan usai menggelar takbir bersama di Masjid At Taqwa Anggut Atas, Selasa (5/7/2016). Diantara titik yang dikunjunginya adalah Pospam Pantai Panjang, Pantai Jakat dan berakhir di Pospam jalan Suprapto.

Mendapati adanya lampu jalan yang mati di beberapa titik yang ia lintasi, khususnya di kawasan Pantai Panjang, Wali Kota langsung mendatangi PLN Rayon Teluk Segara. Kedatangan Wali Kota di PLN Rayon Teluk Segara langsung disambut oleh kepala setempat.

Kepada Kepala PLN, Wali Kota meminta agar lampu jalan di kawasan Pantai Panjang dan beberapa titik lainnya dapat segera dinyalakan sehingga warga yang melintas di kawasan tersebut mendapatkan penerangan yang cukup ketika memeriahkan hari yang fitri.

“Sesuai dengan kesepakatan kita dalam rapat persiapan lebaran dengan semua pihak termasuk dengan melibatkan pihak PLN bahwa lampu-lampu jalan di kota terutama pada titik-titik yang penuh keramaian jangan sampai dalam keadaan mati,” katanya.

Kepada PLN, Wali Kota juga berharap agar program-program Pemerintah Kota untuk menciptakan Bengkulu yang aman, tenang dan kondusif dapat didukung dalam bentuk suplai penerangan yang cukup kepada warga. [RN/**]