Ilustrasi sepeda motor korban kecelakaan
Ilustrasi

REJANG LEBONG, PB – Naisaro (20), mahasiswi Universitas Bengkulu (Unib), Sabtu sore (30/07) nyaris tewas setelah motor jenis Yamaha mio yang ditungganginya tabrakan dengan motor jenis Supra Fit yang dikendarai oleh Konaat (42) Warga Desa Cawang Baru Kecamatan Curup timur di jalan lintas Curup-Lubuk Linggau.

Perisitwa tersebut terjadi tepatnya di Jalan umum Desa Cawang Baru, Kecamatan Curup Timur. Kendati sempat tak sadarkan diri, namun gadis yang sedang menjalani KKN di kawasan kelurahan Simpang Nangka ini nyawanya selamat saat dilakukan penanganan medis di IGD RSUD Curup.

“Saya tidak ngebut pak. Saya juga tidak sadar. Tiba-tiba saya sudah tabrakan dengan motor orang itu,” ingat korban yang masih terkulai lemas di IGD RSUD Curup.

Gadis yang dianalisa dokter mengalami luka dalam dibagian kepala ini menceritakan, kronologis kecelakaan bermula saat dirinya baru pulang dari pasar membeli ayam. Selanjutnya, korban melintas di Jalan Cawang Baru menuju Sekretariat KKN yang di diaminya.

Naas, di tengah perjalanan, motor yang ditungganginya justru bertabrakan dengan motor yang dikenadarai oleh Konaaf. Alhasil, korban terpelanting dan langsung pingsan. Ini membuat warga setempat menjadi panik dan langsung membawa korban ke RSUD Curup untuk di obati.

“Saya sudah tidak sadar lagi pak. Saat sadar saya sudah ada di RSUD,” ujar Korban.

Dibagian lain, Konaaf lawan tabrakan korban saat ditemui mengaku jika dirinya pun tidak mengetahui jelas mengapa tabrakan bisa terjadi. “Saya akan bertanggung jawab penuh terhadap pengobatan korban pak. Saya cuma mengalami lecet saja kok pak,” ujar Konaaf. (Ifan)