Guru BSBENGKULU SELATAN, PB – Lima orang guru asal SMA Negeri 1 Bengkulu Selatan (BS) mendapat kepercayaan dari Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) BS untuk mengikuti olympiade sains guru tingkat Provinsi Bengkulu yang akan digelar 21 Agustus mendatang di Bengkulu.

Pelajar SMKN 2 Bengkulu Selatan, Ukir Prestasi di Kancah Nasional

Adapun kelima orang yang mewakili Kabupaten Bengkulu Selatan yakni Dwi Putrianti (Matematika), Venti Supyerni (Biologi), Irzal Hamid (Geografi), Arhanudin (Penjaskes) dan Leni Puspita Ayu (Kimia).

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala SMA Negeri 1 Bengkulu Selatan Muhardin . Disampaikannya, penunjukkan guru SMAN 2 BS tersebut lantaran dinilai oleh pihak Dikpora mempunyai kemampuan dan keterampilan yang mumpuni di bidangnya. Muhardin berharap supaya guru tersebut dapat memberikan prestasi terbaik untuk Kabupaten Bengkulu Selatan.

” Saya sampaikan agar kepada guru tersebut untuk semaksimal mungkin dalam persiapannya. Bagi guru yang berhasil mengukir prestasi, sekolah telah menyiapkan reward masing-masing sebesar Rp 1 juta, ” demikian Muhardin. (Apdian Utama)