IMG_20160822_001541BENGKULU, PB РWakil Walikota Bengkulu, Patriana Sosialinda hadir memenuhi undangan peringatan puncak HUT RI ke-71 di Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu.

Tak hanya Memperingati HUT RI ke-71, acara juga dalam rangka peringatan HUT Kecamatan Kampung Melayu sekaligus pelepasan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Kampus IAIN Kota Bengkulu.

Acara digelar pada Minggu (21/08/2016) malam ini mengangkat tema “Wujudkan 8 Tekad Melalui Kerja Nyata” bertempat di kantor Lurah, Padang Serai, Kota Bengkulu.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota, Patriana Sosialinda mengajak pada Pemerintah, Mahasiswa dan Masyarakat untuk terus melakukan kerja nyata mewujudkan program 8 tekad pemerintah. Menurutnya dengan kerja sama dan bahu membahu maka persoalan dan masalah di Kota Bengkulu akan mudah diatasi.

“Saya menghimbau agar seluruh jajaran pemerintahan agar terus bergerak dan bekerja nyata bagi kemajuan kota Bengkulu, Untuk itu kita harus selalu bergandeng tangan dalam menjawab segala persoalan-persoalan yang ada maupun yang akan datang, ” kata Linda dalam sambutannya.

Selanjutnya, Linda, menyampaikan apresiasinya atas semangat dan semangat nasionalisme warga dalam menyambut hari Kemerdekaan RI.

“Saya memuji nasionalisme masyarakat di Kelurahan Padang Serai yang ikut menyanyikan Lagu Indonesia Raya bersama paduan suara dari KKN IAIN dan seluruh tamu warga yang hadir,” ujarnya.

Acara yang berlangsung hikmad dan meriah ini diprakarsai atas kerjasama Karang Taruna setempat dan Mahasiswa KKN Kampus IAIN.

Pantauan pedomanbengkulu.com dilapangan hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Anggota DPRD Kota Bengkulu, Rafika, Kapolsek Kampung Melayu, Tokoh Masyarakat dan ratusan warga masyarakat. [Septian]