Walikota-Bengkulu-Helmi-HasanBENGKULU, PB – Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan akan mengejar dan berjanji untuk menyelesaikan kesepakatan atau MoU dengan Mega Mall dan Pasar Tradisional Modren (PTM) di tahun 2016 ini.

Hingga saat ini, Pemkot Bengkulu sudah berusaha dengan maksimal agar revisi MoU dengan pihak ketiga segera selesai. Tujuannya, untuk mengejar Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pemda Kota Bengkulu.

“InsyAllah tahun ini kita revisi kesepakatan atau MoU dengan PTM dan Mega Mall, kita selesaikan secepat mungkin dan ini merupakan PR dalam menjalankan kerja nyata pemerintah”kata Helmi, Kamis (18/08/2016).

Selanjutnya, Helmi menjelaskan bahwa pemerintah bukan hanya fokus dalam menyelesaikan revisi MoU dengan PTM dan Mega Mall saja. Namun juga akan menyelesaikan polemik terhadap persoalan Pasar yang hingga saat juga belum dapat di tuntaskan. Untuk itu, pemerintah minta kepada masyarakat untuk ikut berperan dalam menajalankan program pemerintah kota Bengkulu.

“Kita akan terus berupaya untuk menyelesaikan semua yang menjadi tanggung jawab pemerintah. Namun, kita juga minta kepada masyarakat untuk dapat bekerja sama dan mendukung program pemerintah untuk kesejahtraan masyarakat kota Bengkulu”tandasnya. [Nurul]