Marjon (2)BENGKULU, PB – Panitia Seleksi (Pansel) Lelang Jabatan eselon II di Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu besok Selasa (06/09) akan mengumumkan hasil nama pejabat peserta lelang jabatan yang lolos dalam seleksi adminitrasi. Proses lelang jabatan kali ini diikuti 53 Aparatur Sipil Negara (ASN).

Puluhan Pejabat Daftar Lelang Jabatan

Disampaikan Walikota Bengkulu H Helmi Hasan, melalui Sekda Kota Bengkulu Marjon, mengungkapkan dalam tahapan pertama ini telah diikuti dari 4 daerah, diantaranya ASN dari Kota Bengkulu, Kabupaten Seluma, Kabupaten Benteng dan ASN dari Provinsi Bengkulu.

“Kita jelaskan bahwa jumlah pendaftar sebanyak 53 orang dari 4 ASN Kota Bengkulu, Bengkulu Tengah, Seluma dan Provinsi Bengkulu,” terangnya di ruang kerjanya, Senin (05/09/2016).

Dipastikan dari 53 ASN tersebut, empat diantaranya sudah gugur dalam seleksi lelang jabatan. Lelang jabatan yang dibuka diantaranya Asisten Perencanaan dan Pembangunan sebanyak 5 orang mengikut lelang jabatan lulus dari seleksi adminitrasi.

Selanjutnya, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sebanyak 4 nama mengikuti lelang jabatan lulus administrasi. Dinas Tenaga Kerja dan Pemuda Olahraga dari 4 nama yang mengikuti ini, sedikitnya 2 nama yang gugur.

Seketariat DPRD Kota Bengkulu sebanyak 6 nama mengikuti lelang jebatan lulus administrasi. Satuan Pamomong Pelajar dan Perdagangan sebanyak 6 onama mengikuti, hanya 1 nama yang gugur. Dinas Perindustrian dan Perdaggangan sebanyak 6 nama mengikuti, hanya 1 yang gugur.

Untuk Dinas PPKA sebanyak 5 nama mengikuti lulus dalam administrasi, Dinas SPPT dan Penanaman Modal sebanyak 7 nama mengikuti dinyatakan lulus, terakhir Bappeda sebanyak 5 nama yang mengikuti dinyatakan lulus. “Nama nama besok akan kita umumkan. Untuk sekwan sudah kita kirim surat, ada 6 orang. Nantinya mereka akan berekomendasi dari 4 orang, sebelum dari hari Selasa depan (13/09),” imbuhnya. (RU)