Marjon (2)BENGKULU, PB – Panitia Seleksi (Pansel) Lelang Jabatan eselon II di Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu besok Selasa (06/09) akan mengumumkan hasil nama pejabat peserta lelang jabatan yang lolos dalam seleksi adminitrasi. Proses lelang jabatan kali ini┬ádiikuti 53 Aparatur Sipil Negara (ASN).

Puluhan Pejabat Daftar Lelang Jabatan

Disampaikan Walikota Bengkulu H Helmi Hasan, melalui Sekda Kota Bengkulu Marjon, mengungkapkan dalam tahapan pertama ini telah diikuti dari 4 daerah, diantaranya ASN dari Kota Bengkulu, Kabupaten Seluma, Kabupaten Benteng dan ASN dari Provinsi Bengkulu.

“Kita jelaskan bahwa jumlah pendaftar sebanyak 53 orang dari 4 ASN Kota Bengkulu, Bengkulu Tengah, Seluma dan Provinsi Bengkulu,” terangnya di ruang kerjanya, Senin (05/09/2016).

Dipastikan dari 53 ASN tersebut, empat diantaranya sudah gugur dalam seleksi lelang jabatan. Lelang jabatan yang dibuka diantaranya Asisten Perencanaan dan Pembangunan sebanyak 5 orang mengikut lelang jabatan lulus dari seleksi adminitrasi.

Selanjutnya, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sebanyak 4 nama mengikuti lelang jabatan lulus administrasi. Dinas Tenaga Kerja dan Pemuda Olahraga dari 4 nama yang mengikuti ini, sedikitnya 2 nama yang gugur.

Seketariat DPRD Kota Bengkulu sebanyak 6 nama mengikuti lelang jebatan lulus administrasi. Satuan Pamomong Pelajar dan Perdagangan sebanyak 6 onama mengikuti, hanya 1 nama yang gugur. Dinas Perindustrian dan Perdaggangan sebanyak 6 nama mengikuti, hanya 1 yang gugur.

Untuk Dinas PPKA sebanyak 5 nama mengikuti lulus dalam administrasi, Dinas SPPT dan Penanaman Modal sebanyak 7 nama mengikuti dinyatakan lulus, terakhir Bappeda sebanyak 5 nama yang mengikuti dinyatakan lulus. “Nama nama besok akan kita umumkan. Untuk sekwan sudah kita kirim surat, ada 6 orang. Nantinya mereka akan berekomendasi dari 4 orang, sebelum dari hari Selasa depan (13/09),” imbuhnya. (RU)