Ilustrasi
Ilustrasi

REJANG LEBONG, PB – Naas dialami oleh Sopian Ansori (19) Warga Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiyang, Sabtu siang (24/09).

Pemuda yang berprofesi sebagai tukang bangunan ini terpaksa harus kehilangan motor jenis Revo fit nopol BD 3316 GF kesayangannya raib dicuri pelaku kejahatan saat sedang terparkir di halaman Ruko di Kelurahan Kepala Siring, Kecamatan Curup. Diduga kuat, pencurian terjadi dikarenakan kelalaian korban yang lupa mencabut kunci kontak motor miliknya.

Dikonfirmasi, KBO Sat Reskrim Polres Rejang Lebong, Iptu Subiyono mengatakan, peristiwa bermula saat korban sekitar pukul 08.00 WIB datang ke lokasi Ruko yang sedang dibangun olehnya. Setiba di lokasi, korban memarkirkan motor di halaman ruko.

Selanjutnya, korban lupa mencabut kunci kontak dan langsung naik ke lantai 4 bangunan ruko melakukan pekerjaan menukang. Sekitar pukul 13.00 WIB, salah satu warga setempat memberitahu jika melihat motor korban dibawa orang lain keluar dari halaman ruko yang ditutup menggunakan seng.

Karena panik, korban langsung turun dari lantai 4 memastikan keberadaan motornya. Benar saja, motor korban sudahj tidak ada di parkiran semula. KOrban langsung melapor ke Mapolres REjang Lebong.¬†“Korban sudah melapor. Saat ini, p[etugas kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujar Subiyono. (Ifan)