artis-tobatBENGKULU, PB – Sederet musisi ‘insaf’ papan atas akan pentas di Bengkulu. Mereka adalah Derry Sulaiman dan sahabat-sahabatnya. Diantaranya Reza Ex Noah, Reyhan Ex Kangen Band, Dimas Ex Casanova, Novan Captain Jack, Takaeda Ex Drive dan Ronyrom Romance.

Baca juga : Marjon: Bengkuluku Religi Perlu Trasformasi

Hal ini diunggah melalui akun Instagram milik Derry Sulaiman. Mereka dijadwalkan akan tampil di Lapangan Merdeka Bintuhan Kabupaten Kaur pada tanggal 4 Oktober 2016.

Sejumlah musisi tersebut tampil dalam rangka peringatan tahun baru Islam 1 Muharam 1438 Hijriah. Dengan adanya penampilan ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas iman kepada Allah SWT dan Rasul-Nya, demi terwujudnya masyarakat Kaur yang beriman, bermoral dan modern.

“Tunggu kami, insyaAllah semoga menjadi asbab hidayah, amin,” tulis Derry Sulaiman.

Nama Derry Sulaiman sangat lekat dengan grup vokal Medina yang meledak dengan single “Dunia Sementara Akhirat Selamanya (DSAS)”. Sebelumnya, Derry Sulaiman juga pernah mengunggah videonya bersama Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan. Bersama Helmi, ia membahas tentang berbagai kebijakan kontroversial Wali Kota yang dikenal tak pernah luput dari shalat lima waktu berjamaah itu. [RN]