baliho-roboh-3BENGKULU, PB – Masyarakat Kota Bengkulu di imbau agar waspada badai angin yang terjadi saat ini. Pasalnya karena badai angin ini baliho yang bertulisan PON XIX Tahun 2016 tepatnya depan SMA Negeri 5 Kota Bengkulu Jalan Cendana 20 Kelurahan Sawah Lebar Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu amblas diterpa badai angin. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 14.20 Wib. Untung dalam kejadian ini tidak ada memakan korban.

Baca juga : Waspada, Angin Kencang Tumbangkan Pohon dan Baliho Besar

Dikatakan oleh Surya Sianturi (38) warga Jalan Cendana yang melihat kejadian tersebut, baliho tersebut memang sudah lapuk. Sehingga wajar jika ambruk karena cuaca alam yang ekstrim ini.

“Baliho nya memang sudah lapuk, seharusnya dapat diperbaiki oleh pemerintah yang mengelolanya. Jangan harus ada korban dahulu,” ujarnya.

Sementara itu, dirinya yang sehari hariannya berjualan stempel kawasan tersebut dalam pantauannya kejadian ini sempat menghebohkan warga sekitar kawasan tersebut. Atas kejadian ini dirinya meminta Pemerintah dapat memperbaiki baliho tersebut.

“Balihonya sempat menggegerkan orang-orang yang melintas disana karena terkejut suaranya kencang. Tadi memang ada kendaraan mobil Inova yang melintas dari arah Sukamerindu menuju kawasan Sawah Lebar ini, untung kendaraan tersebut tidak apa apa kita berharap agar dapat diperbaiki jangan ada korban,” imbuhnya. [RU]