PAnBENGKULU, PB – Pengurus DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Bengkulu untuk periode 2016-2021 direncanakan akan dilantik Senin (5/09/2016) besok.

Baca juga: Desakan Kader, Helmi Hasan Kembali Pimpin PAN 2016-2021 dan Helmi Hasan, PAN dan Politik Kerakyatan

Pelantikan akan dipusatkan di Kantor DPW PAN Provinsi Bengkulu, Tanah Patah, Kota Bengkulu. Pelantikan rencananya akan dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

Rangkaian kegiatan seperti, Donor Darah, Kesehatan Gratis dan Lomba Mewarnai untuk anak TK dan SD akan turut memeriahkan jalannya pelantikan.

Pengurus DPW PAN Provinsi Bengkulu, Dempo Exler mengatakan, selain dihadiri oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan. Pelantikan akan turut dihadiri oleh Menteri Pendidikan dan Menteri Pendayagunaan dan Aparatur Negara.

“Ketua Umum, Zulkifli Hasan akan.didampingi oleh Mendiknas dan Menpan. Menariknya, Mendiknas akan menjadi dalang untuk pegelarang wayang,” katanya.

Lanjut Dempo, pelantikan pengurus DPW PAN Provinsi Bengkulu yang baru kelak akan diwarnai nama dan tokoh baru yang sudah berpengalaman.

“Ada nama baru, seperti Elvis Bakrie, Gustianto dan Yenita Fitriani dan Asnawi A Lamat. Mereka adalah tokoh kredibel yang akan memperkuat PAN,” ujarnya. [MS]