Mayjen TNI Sudirman SH.M.M bersama Gubernur Bengkulu H. Ridwan Mukti
Foto Mayjen TNI Sudirman SH.M.M bersama Gubernur Bengkulu H. Ridwan Mukti.

BENGKULU, PB – Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Sudirman tiba di Provinsi Bengkulu pagi ini, Kamis (15/09/2016). (Baca jugaKunker, Pangdam II Sriwijaya Berikan Tiga Pesan)

Kehadiran Pangdam ke Bengkulu dalam rangka kunjungan kerja. Dijadwalkan Pangdam II Sriwijaya berada di Bengkulu selama 2 hari. Selama di Bengkulu ada 2 kabupaten yang akan didatangi Danrem yakni, Bengkulu Tengah dan Rejang Lebong.

Apa saja agendanya, berikut jadwal kegiatan kunjungan kerja Pangdam II Sriwijaya di Provinsi Bengkulu.

Hari pertama, Kamis (15/09/2016) Pangdam dijadwalkan memberikah arahan kepada anggota dan Persit se-Gernizun Bengkulu, Mengunjungi kampung pesisir di Pantai Panjang dan dilanjutkan ke Stadion Semarak untuk menutup turnamen sepak bola piala Dandim.

Hari kedua, Jumat (16/09/2016) Pangdam berangkat ke Bengkulu Tengah melihat lokasi Denzipur, kemudian dilanjutkan berkunjung ke Rejang Lebong dan menanam bibit jagung di Desa Sumber Urip.

Pangdam direncanakan mengakhiri kunjungan kerjanya di Bengkulu pada, Sabtu pagi (17/09/2016). Pangdam selanjutnya akan bertolak menuju Palembang untuk menuntaskan kunjungan kerjanya. [MS]