Wakil Kepala sekolah SMPN 2 Curup, Sigit
Wakil Kepala sekolah SMPN 2 Curup, Sigit

REJANG LEBONG, PB – Prilaku kurang terpuji dipertontonkan oleh dua oknum guru di SMPN 2 Curup. Senin, dua guru berinisial IK (30) Guru Bahasa Indonesia dan Su (50) Wakil Kepala Sekolah bagian Sarana dan Prasarana tersebut berkelahi.

Mirisnya, aksi tersebut terjadi di halaman komplek sekolah SMPN 2 Curup dan disaksikan puluhan Murid di sekolah itu.

Saat dikonfirmasi, Kepala Sekolah SMPN 2 Curup, Amir Budiman didampingi Wakil Kepala sekolah Bagian Kesisiwaaan Sigit tak membantah jika kedua oknum guru tersebut sempat ‘belago’ di halaman sekolah. Namun, keduanya membantah jika telah terjadi adu jotos diantara keduanya.

“Memang benar tadi mereka berdua sempat bertengkar. Tetapi tidak sampai saling pukul,” ujar Sigit.

Dikatakan Sigit, pertikaian antara kedua oknum guru yang sudah bersatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) itu belum jelas dipicu oleh permasalahan apa. Hanya saja, yang jelas sesaat sebelum bertengkar keduanya memang terlibat obrolan dan saling bercanda.

“Mungkin salah paham lalu bertengkar mulut. Tetapi sudah kita tenangkan. Kewduanya sudah kita panggil dan sudah saling memaafkan,” ujar Sigit.

Pantauan wartawan, aksi pertengkaran antara guru itu sempat membuat heboh para siswa dan siswi SMPN 2 Curup. Bahkan, pasca kejadian, pihak Polres Rejang Lebong sempat mendatangi SMPN 2 Curup dan meminta klarifikasi kepada Kepala sekolah terkait peristiwa itu. (Ifan)