pasar-malam-santika pasar-malam-santika-8

 

 

 

 

 

 

BERNOSTALGIA di Pasar Malam pastinya dirindukan banyak orang, sebab memberi kenangan pada masa kecil yang mengasyikkan. Pasar malam adalah salah satu momen yang nggak bisa dilepaskan dari memori masa lalu saat menyambangi kemeriahaan di waktu malam.

Karenanya pergi ke pasar adalah salah satu hal termewah bagi anak-anak dan keluarga yang pernah pernah dirasakan.

Simak juga: Pasar Malam Hotel Santika Resmi Digelar.

Inget nggak sih, kamu pernah janjian sama cinta monyetmu di Pasar Malam? Janjiannya lewat surat. Setelah ketemu, kalian malah diem-dieman, janjian sama teman sekolah di Pasar Malam, dandan maksimal pakai celana mambo (cowok) dan jepit kupu-kupu glitter (cewek) lengkap dengan topi tersayang.

Terus, kalau pergi bareng orang tua, kamu pasti merengek-rengek minta baju bersablon kartun yang digantung-gantung di stand-stand Pasar Malam. Kamu juga gak bosen-bosennya minta orang tua beliin gelang fosfor yang gampang mati. Kalau udah nggak nyala, besoknya kamu taruh di freezer biar kembali menyala, itulah sekelumit nostalgia di Pasar Malam.

Nah, Hotel Santika kembali menghadirkan suatu acara yang dikemas dalam konsep “Pasar Malam” untuk memberdayakan UKM ( Usaha Kecil dan Menengah ) dan menjadikan Pasar Malam sebagai wadah untuk meningkatkan geliat bisnis UKM dalam mempopulerkan produk mereka kepada konsumen.

Pelataran Hotel Santika Bengkulu, setiap Jum’at malam akan berubah tidak seperti biasanya. Puluhan stand kuliner tradisional nusantara menjajakan penganan dan masakan khasnya, tidak ketinggalan stand accessories dan permainan anak-anak (Odong-odong) turut hadir merubah pelataran parkir Hotel Santika Bengkulu.

“Kami berharap para pedagang dapat mendapatkan keuntungan yang sebanyak-banyaknya dan mempopulerkan produknya, pemuda pemudi mempunyai tempat untuk berkumpul dan menyalurkan bakat seninya, para orang tua dan putra putrinya dapat berbelanja makanan dan jajanan sambil mengenang nostalgia mereka tentang Pasar Malam”, ujar Gusti Cayaningrat selaku General Manager Hotel Santika Bengkulu.

Nyo Murah, Nyo Banyak, Nyo Lemak adalah nafas dalam konsep Pasar Malam ini, So, Santika’s Lovers pastinya kalian semua sudah menunggu-nunggu dan merindukan suasana Pasar Malam Santika? Pengen tahu lebih banyak kegiatannya silahkan hubungi Public Relation Hotel Santika Bengkulu Phone: 62736 – 25858.

“Untuk itu jangan lewatkan event Pasar Malam Santika setiap Jum’at malam mulai tanggal 9 September 2016 mulai pukul 17.00 – 22.00 WIB di Pelataran Parkir Hotel Santika Bengkulu, di Jalan Raya Jati No.45 Sawah Lebar Bengkulu,” ajak Ila Dian Luvita selaku Executive Secretary dan Public Relation Hotel Santika Bengkulu.

Sebelumnya, Hotel Santika juga sering menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti Hotel Santika Gelar Stand Up ComedyHotel Santika Fasilitasi Pedagang Ta’jilSantika Hadirkan Waroeng Ramadhan dan Hotel Santika Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim serta Di Hotel Santika, Andien Tampil Perdana di Bengkulu(**)