naik-motor-sambil-main-hpREJANG LEBONG, PB – Naas dialami oleh Rahma Yunita (20), warga Kelurahan Talang Benih, Kecamatan Curup, Selasa siang (27/09). Pasalnya, wanita berstatus mahasiswi ini terpaksa harus kehilangan handphone merk Advan miliknya setelah dijambret oleh 2 pelaku bermotor saat melintas di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Air Rambai, Kecamatan Curup.

Saat itu korban berniat menuju komplek kampus untuk kuliah. Akibat kejadian ini, korban merugi Rp 1 juta. Data terhimpun, peristiwa bermula saat korban berangkat dari rumah menggunakan motor Mio menuju kampus yang terletak di pertigaan jalan gajah mada, Naas, saat masuk Jalan Gajah Mada, korban yang asyik bermain Hp sambil berkendara ini tak sadar jika sudah dibuntuti oleh 2 pria tak dikenal.

Kedua pelaku langsung memepet motor korban dan merampas paksa HP yang sedang dipegang korban. KOrban yang sadar telah dijambret langsung berupaya mengejar. Namun, laju kendaraan pelaku terlalu kencang hingga tak terkejar. Korban akhirnya melapor ke Mapolres Rejang Lebong.

“Laporan korban sudah kami terima. Kami akan melakukan p[enyelidikan,” ujar Kasat Reskrim POlres REjang Lebong, AKP Chusnul Qomar SH.S.Ik melalui KBO Reskrim, Iptu Subiyono. (Ifan)