ac-aux-bengkuluBENGKULU, PB – Ditengah kondisi cuaca yang kian semakin panas, tentu alat pendingin ruangan (air conditioner) sangat dibutuhkan. Tapi jika AC tersebut sudah berumur lebih dari 5 tahun, daya pendinginnya tidak akan maksimal lagi.

Hal ini akan berpengaruh terhadap konsumsi listrik yang digunakan. Awalnya Kita menginginkan ruangan dingin tetap hemat listrik. Malahan akan sebaliknya, ruangan sulit dingin tetapi boros listrik, untuk itu Central Elektro hadir memberi solusi terhadap pendingin ruangan anda.

“Bagi yang punya AC yang sudah lama tunggu apalagi. Kami juga melayani tukar tambah AC dengan berbagai kondisi, promo ini untuk semua merk AC. AC lama akan dibeli Central Elektro mulai dari Rp.200 ribu sampai dengan Rp.750 ribu tergantung dengan kondisi AC tersebut. Untuk itu Central Electro kembali mengadakan program tukar AC yang lama anda dengan AC yang baru,” ujar pemilik dan pengelolah Central Electro, Undang Sumbaga, Rabu (12/10/2016).

Kami menyadari Kota Bengkulu dibeberapa bagian, lanjut Undang, masih mengalami naik turun voltase listrik. Sehingga Kami manawarkan AC merk AUX yang dapat bekerja dalam voltase listrik yang rendah (minimal 155 volt). AC merk AUX ini dikembangkan dari masih seringnya voltase listrik drop, dengan technology yang AUX miliki, AC tetap dapat bekerja walaupun voltase naik turun.

“Central Elektro juga menjual berbagai merk AC, seperti Daikin, Sharp, Panasonic, TCL, AUX dan LG. AC 0.5 PK kami tawarkan mulai dari harga Rp 2,9 juta. Central elektro juga melayani pemasangan di luar Kota Bengkulu, baik untuk rumah pribadi atau kantor dan melayani Service AC berbagai merk, kontrak service hotel, kantor, swalayan atau rumah pribadi. Bergaransi tiga bulan,” kata Undang.

Jasa service dapat menghubungi di nomor 0736-7324996 atau 08117360422. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi kantor Central Elektro di Jalan P. Natadirja Nomor 37 atau langsung datang ke Bengkel di Jalan Mangga Raya No.37 B Lingkar Timur. [Siregar]