laka-maut-1REJANG LEBONG, PB – Naas dialami Hendri (14), pelajar sekolah menengah pertama, Jum’at (21/10/2016). Hendri sudah tak bernyawa setelah kepalanya terlindas mobil jenis Kijang LGX dengan nomor polisi 1571 FZ yang melintas di Jalan Ahmas Marjuki Kelurahan Timbul Rejo Kecamatan Curup Tengah. Hendri adalah warga Kelurahan Air Putih Kecamatan Curup Tengah.

Data terhimpun, mobil kijang tersebut dikendarai oleh Munandar (49) warga kelurahan Air Rambai Kecamatan Curup yang melaju dari arah berlawanan. Informasi diperoleh, saat itu Hendri menggunakan motor jenis Supra Fit dengan nomor polisi BD 4539 HA tengah melakukan aksi balap dengan rekannya, kemudian terjatuh.

Hendri melaju dari arah Jalan Sekowati menuju Simpang Empat Lampu Merah Iskandar Ong. Karena jatuh dalam kecepatan tinggi di tebingan, motornya terpelanting ke bahu kiri jalan sedangkan tubuhnya ke sisi kiri jalan. Saat bersamaan, mobil Munandar tengah melintas dari arah berlawanan dan melindas kepala sang pelajar. Seketika Hendri menghembuskan nafas terakhir.

Kasat Lantas Polres Rejang Lebong, AKP Dista Nali SH. S. Ik mengatakan, pihaknya tengah mendalami kejadian ini. Namun dari keterangan saksi, sampainya, korban sebenarnya mengalami kecelakaan tunggal.

“Selang beberapa menit mobil yang lewat melindas bagian tubuh korban. Saat ini motor korban, mobil serta pengendaranya sudah kita amankan di Mapolres Rejang Lebong,” ujar Kasat Lantas. [Ifan]