temu-alumni-smpn-1-5BENGKULU, PB – Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan mengajak alumni SMPN 1 dan SMPN 2 Kota Bengkulu untuk berpartisipasi dan menyukseskan event nasional Karnaval Batik Nusantara yang akan digelar pada 18 November mendatang. Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara temu kangen alumni SMPN 1 dan SMPN 2 di Nala Seaside, Sabtu (08/10/2016) malam.

Dalam temu kangen yang didominasi angkatan tahun 1977 dan 1988 itu, Walikota Helmi Hasan juga mengapresiasi para alumni SMPN tersebut yang kini telah berkiprah dibidangnya masing-masing.

“Saya mengapresiasi telah banyak yang berhasil, ada yang menjadi pengusaha, jenderal, pejabat dan pengacara,” puji Walikota Helmi Hasan.

Temu kangen ini, lanjutnya, juga diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi antara para alumni termasuk para guru SMPN 1 dan SMPN 2 yang telah pensiun ataupun yang masih aktif mengajar.

Tampak hadir dalam acara ini mantan Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah, Ketua DPRD Provinsi, Kepala SMPN 1, serta pensiunan guru yang mengajar pada tahun 1977/1988. [rilis/humas]

temu-alumni-smpn-1-3 temu-alumni-smpn-1-1 temu-alumni-smpn-1-4 temu-alumni-smpn-1-2