ist-karateka-bengkuluBENGKULU, PB – Wakil walikota Bengkulu Ir. Patriana Sosialinda membuka Kejurda karate junior antarperguruan tingkat Kota Bengkulu, Jum’at (21/10/2016) di Gedung Sinar Futsal, Jalan Suprapto.

Dalam sambutannya, Patriana Sosialinda mengajak setiap peserta kejuaraan karate junior ini menjunjung sportifitas yang tinggi. “Melalui event ini, mari mengukir prestasi,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Patriana Sosialinda menyampaikan bahwa selaku Ketua Forki Kota Bengkulu dirinya berkomitmen untuk memajukan karate di Kota Bengkulu.

“Mari bersama-sama berkomitmen untuk memajukan karate di Kota Bengkulu, sehingga kita mampu berprestasi dengan gemilang di ajang nasional maupun internasional,” ujarnya.

Sementara itu, Kadisnakerpora Kota Bengkulu yang diwakili oleh Kabid Olahraga Hj. Martina Nengsih melaporkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membina generasi muda, mengetahui kemampuan para karate, dan melatih mental untuk memiliki jiwa yang berani.

“Kejuaraan daerah karate junior antar perguruan ini diikuti oleh 233 karateka dari 8 perguruan, dan akan digelar selama 5 hari mulai hari ini hingga rabu mendatang,” terangnya. [rilis/humas]