perindo-bengkuluBENGKULU, PB – Dirwan Mahmud akhirnya ditunjuk oleh DPP Perindo untuk memimpin DPW Partai Perindo di Provinsi Bengkulu. Itu untuk mengisi kekosongan puncak pimpinan DPW Perindo Bengkulu pasca pengunduran diri Honiarty sebagai Ketua DPW beberapa waktu yang lalu.

Hal tersebut diungkapkan Dirwan pada saat menyampaikan orasi politiknya di acara pengukuhan pengurus DPC dan ranting Partai Perindo se Bengkulu Selatan, Jumat (18/11/16) bertempat di Gedung Pemuda Manna.

“Saya mendapat amanat dari DPP dan Pak Hary Tanoe langsung mempercayakan kepada saya untuk menjadi Ketua DPW Provinsi Bengkulu,” ujar Dirwan di hadapan 453 pengurus DPC dan ranting yang dilantik.

Dengan ditunjuknya Dirwan Mahmud yang juga menjabat sebagai Bupati Bengkulu Selatan ini, maka jabatannya sebagai ketua DPD Perindo Bengkulu Selatan akan ditinggalkannya.

“Informasi ini perlu saya sampaikan di hadapan rekan-rekan dan Kader Perindo Bengkulu Selatan. Bahwa amanah untuk membesarkan Perindo adalah cita-cita besar kira semua,” ujar Dirwan disambut gemuruh tepuk tangan dari ratusab kader Perindo dan para undangan. [Apd]