15135560_924758124324547_954909929_nREJANG LEBONG, PB – Selang 1,5 jam pasca dilaporkan, De (40) warga Desa Air Meles, Kecamatan Selupu Rejang dibekuk Petugas Sat Reskrim Polres Rejang Lebong di jalan umun Kelurahan Air Bank Kecamatan Curup Tengah, Senin (21/11) tadi.

De ditangkap lantaran telah melakukan pemerkosaan terhadap bunga (17) yang tidak lain adalah anak tiri pelaku yang terjadi 19 November 2016 lalu sekitar pukul 22.00 WIB di salah satu pondok kebun warga kawasan Desa Air Meles Atas.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH melalui Paur Humas, Iptu Gunawan mengatakan, kronologis peristiwa bermula saat pelaku menjemput korban dari rumah nenek korban di kawan Kelurahan Air Bank kecamatan Curup Tengah menggunakan motor. Ditengah perjalanan, pelaku pura pura mengalami kerusakan motor.

“Saat itu, pelaku dan korban mendorong motor sama-sama ke salah satu pondok kebun warga yang ada di Air Meles Atas dengan alasan ingin memperbaiki motor,” ujar Gunawan.

Akal bulus pelaku tak berhenti sampai disitu. Didalam pondok, pelaku berpura-pura mengalami sakit perut dan meminta korban masuk ke dalam pondok menekan bagian perut pelaku. Korban yang tidak curiga langsung menuruti permintaan pelaku.

“Saat itulah, korban dicekik dan diancam akan dibunuh. Pelaku membuka paksa celana korban dan menyetubuhinya sebanyak 1 kali. Setelah itu, korban dan pelaku sama sama pulang kerumah, ” ujar Gunawan.

Selang dua hari, korban merasa tidak tahan dan trauma. Korban lalu menceritakan peristiwa itu ke ibunya. Tak pelak, korban bersama ibunya langsung melapor ke Mapolres Rejang Lebong. “Pelaku diamankan tadi saat akan menjemput korban pulang sekolah. Saat ini sedang menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik, ” ujar Gunawan. (Ifan)