air-terjun-sembilan-tingkat1 15782052_1306252709440247_178412729_n

 

 

 

 

 

 

 

BENGKULU SELATAN, PB – Perjuangan Alan Juyadi, putra Bengkulu Selatan untuk menjadikan sektor pariwisata di Bengkulu semakin berkembang terjawab dengan kehadiran investor yang ingin terlibat di dalam berbagai lini rencana kerja Tim Pesonabengkulu.

Berawal dari rasa keprihatinan dan kepedulian akan tanah kelahiran, tokoh muda Bengkulu Alan Juyadi seakan tidak pernah letih untuk terus bergerilya mencari solusi menjawab berbagai pertanyaan terkait strategi dan bagaimana supaya Bengkulu dapat dikenal melalui sektor pariwisata. .

Setelah sukses mengenalkan Bengkulu Selatan melalui film Dokumenter The Fighter da nArung jeram, Alan Juyadi akan mempersiapkan pembangunanWahana Bermain untuk masyarakat Provinsi Bengkulu yang diberinama Gembira Land Bengkulu.

Alan mengatakan, untuk investornya sudah ada dan mereka akan segera bekerja di awal tahun 2017. “Mohon doa dari segenap masyarakat Bengkulu, karena selain membuka lapangan pekerjaan baru, tentunya wahana Gembira Land Bengkulu akan menjadi kebanggaan baru masyarakat Bengkulu,” Ujar Alumni Fakultas Hukum Universitas Bengkulu ini.

Selain itu, melalui jaringan dream tour International, baru-baru ini tim Pesona Bengkulu juga telah membuka akses langsung dengan pihak investor dari Amerika dan telah ditandatangani sebuah perjanjian yang berkelanjutan terkait pariwisata dan pembangunan infrastruktur.

“Ada beberapa kendala saat bekerja untuk kepentingan masyarakat. Saya begitu kecewa terhadap diri saya sendiri, karena melihat daerah Bengkulu masih jauh tertinggal dari daerah lain di Indonesia. Namun ini tidak membuat saya patah semangat. Saya yakin, dengan adanya doa dan dukungan kuat dari semua element masyarakat Bengkulu, Pemerintah Daerah dan pihak swasta, pasti semua akan terwujud dancita-citamenuju Visit Bengkulu 2020 akan menjadi kenyataan”, harap mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam ini. (rls/Apd)