BENGKULU SELATAN, PB – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Bengkulu Selatan ke 68, Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar kegiatan pengobatan dan pelayanan KB gratis serta sunatan massal.

Acara yang dipusatkan di Puskesmas Darat Sawah, Seginim ini berlangsung dengan sukses.

Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud, serta dihadiri oleh unsur FKPD.

Hadir juga Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva, Kajari Bengkulu Selatan Rohayatie, Kepala Pengadilan Agama, Kepala Pengadilan Negeri Bengkulu Selatan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Selatan Redhwan Arif, Ketua Tim Penggerak PKK serta instansi lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian Pemerintah Daerah dalam mewujdukan pelayanan kesehatan yang layak dan berkualitas bagi masyarakat.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengingatkan supaya petugas kesehatan dalam menjalankan tugasnya dilakukan dengan baik dan maksimal.

“Berikan pelayanan yang terbaik dan maksimal kepada masyarakat. Jika adik sanak dan masyarakat menemukan adanya petugas kesehatan yang nakal agar sampaikan kepada saya atau kepada instansi terkai,” tegas Dirwan. (Apd/bis)

Berikut foto-foto kegiatan Bupati di Puskesmas Darat Sawah, Seginim :