BENGKULU, PB – Senin (6/3/2017), pukul 17.00 WIB Kepala BNNP Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Benny Setiawan, M.H menerima kunjungan Wakil Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, S.E, M.M beserta rombongan Partai Nasdem.

Gusnan Mulyadi merupakan Ketua Partai Nasdem Bengkulu Selatan.

Kedatangan Wakil Bupati beserta rombongan dengan maksud untuk silahturahmi dan meminta penjelasan tentang Kasus Temuan Narkotika di ruang kerja Bupati Bengkulu Selatan, H Dirwan Mahmud.

Dalam opini masyarakat luas khususnya masyarakat Bengkulu Selatan sempat beranggapan bahwa Wakil Bupati dikaitkan terlibat dalam permufakatan jahat tersebut.

Maka dari itu beliau ingin mengkonfirmasi hal tersebut langsung kepada Kepala BNNP Bengkulu.

Dalam pertemuan tersebut Kepala BNNP Bengkulu dengan didampingi KABAG UMUM BNNP Bengkulu H. Drs. M. Noor Said dan Kabid Rehabilitasi BNNP Bengkulu dr. Bina Ampera Bukit, M.Kes menjelaskan bahwa bapak Wakil Bupati Bengkulu Selatan tidak terkait dalam kasus tersebut, karena semua tersangka yang terkait sudah diamankan, dan penepatan terhadap DPO yang belum diamankan sudah dilakukan.

Dalam kesempatan tersebut Kepala BNNP Bengkulu berjanji akan berkunjung ke Bengkulu Selatan sebagai bentuk silahturahmi kepada masyarakat Bengkulu Selatan.

Wakil Bupati Bengkulu Selatan juga memberikan apresiasi akan hal tersebut, dan akan membantu BNNP Bengkulu jika diperlukan dalam pengungkapan kasus tersebut dan pelaksanaan kegiatan P4GN di daerah Bengkulu Selatan. (Rilis)