Kamis pagi tanggal 16 Februari 2017 bertempat di arena outbound Wahana Surya Sungai Suci Bengkulu, keluarga besar FKD Kompas Gramedia Group Area Bengkulu yang terdiri dari Hotel Santika Bengkulu, Amaris Hotel Bengkulu, Toko Buku Gramedia dan Kompas TV menggelar syukuran Kompas Gramedia Tahun 2017 dalam rangka berterimakasih dan bersyukur karena telah melalui tahun 2016 dengan sukses. Dan harapannya tahun 2017 ini bisa lebih sukses lagi.

Sesuai dengan tema tahun ini “Kreafit” yaitu kreatif dan fit dengan tagline “Spirit Untuk Bangkit”. Maka dibutuhkan tubuh yang fit untuk melahirkan ide-ide yang kreatif.

Untuk itu, acara dimulai dengan senam bersama Gemu Famire yang dipimpin langsung oleh tim Lanal Bengkulu dan diikuti oleh ratusan karyawan grup KG Bengkulu.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan do’a, pemutaran video “KG Berubah”, pomotongan tumpeng oleh ketua panitia syukuran KG 2017, Yugi Maulana Ilhami selaku HM Amaris Hotel Bengkulu sekaligus penyerahan tumpeng secara simbolis kepada Gusti Cayaningrat, GM Hotel Santika Bengkulu, sebagai penyelenggara syukuran KG Tahun 2018 tahun depan.

Acara dilanjutkan dengan coffee break dan perlombaan beberapa games antar kelompok diantaranya lomba meniup balon, transfer tepung, barisan terpanjang dan lingkaran.

Acara diselingi juga dengan pengundian doorprize, beberapa karyawan yang beruntung mendapatkan lemari, handphone, dispenser, kipas angin, lunch box, tongsis dan masih banyak doorprize menarik lainnya.

Tak lupa makan siang bersama, dan foto bersama semua karyawan FKD Kompas Gramedia Group Area Bengkulu untuk mengabadikan moment tahunan ini dan dilanjutkan dengan bersih-bersih lokasi kegitan sebelum pulang. (**)