BENGKULU, PB – Belum hilang dari ingatan publik atas peristiwa penembakan mobil satu keluarga di Lubuklinggau oleh oknum polisi. Kini hal serupa kembali terjadi, Seorang oknum polisi di Kota Bengkulu diketahui menembaki anak kandungnya sendiri hingga tewas.

Peristiwa penembakan terjadi pada Rabu (26/4) dini hari sekitar pukul 04.00 Wib dan beralamat di Jalan Sumatera 5 Kelurahan Sukamerindu, Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu. Pelaku penembakan adalah Oknum anggota kepolisian berinisial Aipda BS terhadap anak kandungnya sendiri bernama Bagas alvravigo hingga tewas.

Berdasarkan informasi, Aibda BS melakukan penembakan karena menduga yang membuka pintu rumahnya adalah pelaku pencurian, tapi perkiraanya salah, ternyata yang ditembaknya adalah anak kandungnya sendiri. Usai peristiwa penembakan keberadaan Aipda BS belum diketahui, sampai saat ini pihak kepolisian sedang melakukan pencarian guna mengetahui kronologi kejadian yang selengkap-lengkapnya.

Sementara itu, korban sudah berada di Rumah sakit Bhayangkara Polda Bengkulu untuk dilakukan Visum Et Repertum serta pengeluaran proyektil yang masih dalam tubuh korban.

Hingga berita ini diturunkan, Pihak Kepolisian Polres Bengkulu Unit Identifikasi tengah melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) dirumah Aipda BS untuk mengetahui kronologis kejadian. [DM]