Published On: Sel, Mei 30th, 2017

Foto Ramadhan: Betapa Nikmat Berbuka Puasa dengan “Nampan Kebersamaan”

Santri, ustadz dan ustadzah sedang berbuka bersama menggunakan “Nampan Kebersamaan” di Rumah Tahfidz Bakti Ilaahi, Jalan Belato Nomor 56 RT 6 RW 2 Kelurahan Berkas, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu, pukul 16.15 WIB, Minggu (28/5/2017). Berbuka menggunakan “Nampan Kebersamaan” ini ditujukan untuk membangun suasana kebersamaan, keakraban, rasa peduli, empati, kesetiakawanan, di kalangan para santri. Mereka bekerjasama untuk menyiapkan nampan, makan, hingga membersihkan nampan yang digunakan.

Foto Zefpron Saputra

Foto beserta caption ini merupakan Lomba Foto Ramadhan persembahan Senator Termuda Indonesia, Riri Damayanti John Latief.

Lomba Foto Ramadhan ini memperebutkan total hadiah uang tunai Rp 5 juta khusus untuk pembaca setia Pedoman Bengkulu.

Hadiah tersebut akan dibagikan kepada 29 orang pemenang masing-masing sebesar Rp 150 ribu setiap harinya sepanjang bulan Ramadhan.

Sementara untuk satu orang pemenang utama, berhak meraih hadiah uang tunai sebesar Rp 650 ribu.

Caranya tidak sulit, pembaca setia Pedoman Bengkulu cukup mengirimkan foto beserta caption (teks pendek atau penjelasan singkat mengenai foto) serta identitas yang masih berlaku ke email pedomanbengkulu@gmail.com mulai tanggal 26 Mei 2017.

Setiap foto dan caption berkualitas akan diterbitkan pada pukul 09.00 WIB setiap harinya di kolom Surat Pembaca yang terdapat di website www.pedomanbengkulu.com mulai tanggal 27 Mei 2017 atau pada hari puasa pertama Ramadhan.

Setiap foto dengan like Facebook terbanyak yang terdapat di bawah berita tepat pada pukul 24.00 WIB setiap harinya akan ditetapkan sebagai pemenang.

Sementara untuk foto yang menjadi pemenang utama akan dipilih secara langsung oleh Senator Riri Damayanti.

Kemudian, pemenang akan dihubungi oleh pihak Pedoman Bengkulu untuk pengambilan hadiah yang akan dibagikan jelang Hari Raya Idul Fitri.

Peserta terbatas kepada para pembaca Pedoman Bengkulu yang berdomisili di Provinsi Bengkulu.

11 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Like
Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. dody berkata:

    Bagus sekali fotonya…dg menyiapkan segala sesuatunya bersama-sama ditambah makan dalam nampan yg sama. Bisa menumbuhkan keakraban dan solidaritas sejak dini kpd anak-anak.selain itu bsa menumbuhkan rasa kekeluargaan.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>