Published On: Sel, Mei 16th, 2017

Pilwakot, PUAN Inginkan Helmi Hasan Lanjutkan Kepemimpinan

BENGKULU, PB – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Provinsi Bengkulu menginginkan Walikota Bengkulu, Helmi Hasan, melanjutkan kepemimpinannya pada tahun 2018-2023 mendatang.

PUAN beralasan, Helmi Hasan merupakan kader terbaik yang dimiliki oleh Partai Amanat Nasional (PAN) yang menciptakan banyak kemajuan bagi Kota Bengkulu.

“Seluruh kader PUAN Bengkulu satu suara, Helmi Hasan tetap Walikota,” kata Ketua Umum DPW PUAN Bengkulu, Asmiar Amir, disela-sela rangkaian kegiatan Musyawarah Wilayah PUAN Bengkulu, Selasa (16/5/2017).

Asmiar tak menampik bahwasanya Helmi telah menyatakan penolakannya untuk kembali mencalonkan diri sebagai Walikota pada Pemilihan Walikota (Pilwakot) 2018 mendatang.

Namun ia optimis, Helmi tetap bersedia untuk ikut dalam Pilwakot ketika rakyat, masyarakat dan partai mengkehendaki dan memberikan perintah agar Walikota yang dikenal religius tersebut kembali melanjutkan kepemimpinannya.

“InsyaAllah bila masyarakat berkehendak, Helmi akan tunduk pada keinginan rakyat, Helmi akan patuh pada keputusan partai. Dia tidak mencalonkan diri, tapi kami ingin mencalonkan dia (Helmi Hasan, red),” tegasnya.

Ke depan, tambah Asmiar, DPW PUAN Bengkulu tetap akan terus berkomitmen untuk ikut serta mensukseskan program-program kerakyatan pemerintahan.

“PUAN tetap akan menjadi garda terdepan, bukan hanya pada Pilwakot 2018, namun juga dalam pemilihan umum 2019 mendatang,” demikian Asmiar. (AR)

10 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Like
Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. Rafflesia Gadutensis Mekar di Sela-sela Akar Pohon

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>