Published On: Sen, Jun 19th, 2017

Desa Watas Marga Butuh Pembangunan Jalan

REJANG LEBONG, PB – Sepanjang 1,5 Kilometer jalan lingkungan desa Watas Marga Kecamatan Curup Selatan butuh peningkatan.  Pasalnya,  sudah lebih dari 5 tahun, jalan desa yang posisinya terpojok di perbatasan antara kabupaten Rejang Lebong dan Kabupaten Kepahiyang ini statusnya baru pengerasan jalan semata.

Padahal, desa watas marga merupakan salah satu desa yang padat pemukiman dan ditempati oleh hampir 2500 Kepala Keluarga.

“Sudah dari awal adanya pembukaan jalan dan di buat pengerasan. Sampai saat ini belum ada peningkatan jalan menjadi hotmix seperti desa-desa yang lainnya, ” ujar Reki (23) Warga Setempat.

Diceritakan Reki, surat permohonan pembangunan peningkatan jalan itu sudah berulang kali di ajukan kepada pemerintahan daerah rejang Lebong. Namun,  hingga saat ini tak kunjung diperbaiki.

“Pengajuan pembangunan ini kami ajukan sejak pemerintahan bupati yang lama. Mudah mudahan, dengan pak bupati yang baru bisa di realisasikan.  Jika memang belum bisa di Hotmix, dibuat Lapen juga gak apa-apa pak, ” ujar Reki.  (Ifan)

8 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Like

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>