Published On: Ming, Jun 18th, 2017

Foto Ramadhan: Bengkuluku Religi, Larut dalam Kalam Ilahi

Ribuan masyarakat Kota Bengkulu ikut menyemarakkan Bengkulu Bertilawah di Masjid At-Taqwa Kelurahan Anggut Atas sekira pukul 15.00 WIB, Jumat (16/6/2017). Mereka terdiri dari TNI, Polri, ASN, mahasiswa, honorer, murid sekolah dan masyarakat umum. Usai menggelar sholat Ashar berjamaah, warga masyarakat larut dalam kalam ilahi yang tuntas dalam dua jam.

Foto Ernel Qorazon

Foto beserta caption ini merupakan Lomba Foto Ramadhan persembahan Senator Termuda Indonesia, Riri Damayanti John Latief.

Lomba Foto Ramadhan ini memperebutkan total hadiah uang tunai Rp 5 juta khusus untuk pembaca setia Pedoman Bengkulu.

Hadiah tersebut akan dibagikan kepada 29 orang pemenang masing-masing sebesar Rp 150 ribu setiap harinya sepanjang bulan Ramadhan hingga tanggal 19 Juni 2017.

Sementara untuk satu orang pemenang utama, berhak meraih hadiah uang tunai sebesar Rp 650 ribu. Seluruh hadiah akan diserahkan pada tanggal 20 Juni 2017 di Sekretariat Pedoman Bengkulu, Jalan Ratu Agung Nomor 24 RT 9 RW 3 Kelurahan Penurunan, Kota Bengkulu.

Caranya tidak sulit, pembaca setia Pedoman Bengkulu cukup mengirimkan foto beserta caption (teks pendek atau penjelasan singkat mengenai foto) serta identitas dan nomor telepon yang masih berlaku ke email pedomanbengkulu@gmail.com mulai tanggal 26 Mei 2017.

Setiap foto dan caption berkualitas akan diterbitkan pada pukul 09.00 WIB setiap harinya di kolom Surat Pembaca yang terdapat di website www.pedomanbengkulu.com mulai tanggal 27 Mei 2017 atau pada hari puasa pertama Ramadhan.

Setiap foto dengan like Facebook terbanyak yang terdapat di bawah berita tepat pada pukul 24.00 WIB setiap harinya akan ditetapkan sebagai pemenang.

Sementara untuk foto yang menjadi pemenang utama akan dipilih secara langsung oleh Senator Riri Damayanti.

Kemudian, pemenang akan dihubungi oleh pihak Pedoman Bengkulu untuk pengambilan hadiah yang akan dibagikan jelang Hari Raya Idul Fitri.

Peserta terbatas kepada para pembaca Pedoman Bengkulu yang berdomisili di Provinsi Bengkulu.

35 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

iklan khusus