Published On: Jum, Jun 16th, 2017

Hotel Santika Gelar Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Warga

BENGKULU, PB – Hotel Santika Bengkulu memaknai bulan suci Ramadhan dengan beragam kegiatan sosial. Salah satunya dengan menggelar buka puasa bersama warga sekitar hotel dan anak Panti asuhan Bina Netra ‘Amal Mulia’ di Basurek Room, Hotel Santika, Sawah Lebar, Kota Bengkulu, Jumat (16/06/2017).

Ila Dian Luvita selaku Public Relation Hotel Santika Bengkulu mengatakan sengaja mengundang anak Panti Sosial dan warga sekitar Hotel untuk berbagi kebahagiaan ramadhan. Dalam kegiatan itu, pihaknya juga memberikan santunan pada Panti asuaha Bina Netra ‘Amal Mulia’.

“Ini kegiatan tahunan kita, tujuannya untuk mempererat tali silaturahim dengan warga sekitar hotel sekaligus berbagi kebahagian berupa santunan pada anak Panti sosial ‘Amal Mulia’,” katanya.

Selain itu, kata Dian, Hotel Santika akan menggelar buka puasa bersama mitra bisnis dan awak media.

“Dalam waktu dekat, tepatnya hari Senin, 19 Juni 2017 kami juga akan mengundang para awak media di Kota Bengkulu untuk berbuka puasa bersama di Hotel Santika. Termasuk mengundang rekanan hotel,” jelasnya.

Sebelumnya, Management Hotel Santika Bengkulu berkunjung ke Panti Sosial Bina Netra “Amal Mulia” yang membina anak berkebutuhan khusus, beralamat di Jalan Santoso Kelurahan Pasar Melintang Kota Bengkulu.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Hotel Santika Bengkulu terhadp sesama dan wujud nyata kehadiran serta perhatian Hotel Santika Bengkulu kepada masyarakat sekitar. [DM]

55 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

iklan khusus