Published On: Sel, Jun 13th, 2017

Indosat Ooredoo Gelar Buka Puasa Bersama Mitra Bisnis dan Media

BENGKULU, PB – Indosat Ooredoo Bengkulu menggelar buka puasa bersama Karyawan, Mitra bisnis dan sejumlah awak media. Buka puasa itu digelar di Hotel Santika, Senin sore (12/06/2017).

Acara buka puasa terasa spesial dengan kehadiran pimpinan pusat Indosat yakni, Direktur dan Chief Sales and Distributor Officer Indosat, Joy Wahyudi. Kehadirannya dalam rangka roadshow sekaligus safari ramadhan ke daerah-daerah.

Sebagai wujud kepedulian sosial, Indosat Ooredoo juga memberikan donasi uang Rp 3 juta kepada anak yatim.

Dalam sambutannya, Joy Wahyudi mengatakan pelayanan Indosat di Bengkulu memang belum sepenuhnya maksimal. Namun, kata dia, Indosat akan terus berupaya memberi pelayanan terbaik pada pengguna setia Indosat.

Apalagi trend Penjualan Indosat di Bengkulu dalam 2 tahun terakhir selalu naik, bahkan salah satu yang tertinggi di Indonesia. Hal itu, terang dia, menunjukkan ada potensi bisnis yang besar di Bengkulu.

“Kalau di Bengkulu jaringan indosat masih ketinggalan lah ya, tapi kita akan terus maksimalkan.¬† Dalam 2 tahun terakhir penjualan di Bengkulu selalu naik bahkan salah satu yang tertinggi,” katanya.

Dalam memanjakan pelanggannya, terang Joy, pihaknya berjanji akan meningkatkan pelayanan. Ia juga menggaransi mitra bisnis Indosat akan lebih untung dan nyaman bermitra dengan indosat.

“Kedepan Indosat akan tambah lagi pelayanan. Seperti nelpon graris dan paket data murahnya termasuk juga penguatan jaringan. Untuk itu kita sudah mulai kerjakan, tapi bertahap,” ucapnya.

Dalam kunjungannya ke Bengkulu, Sejumlah pimpinan Indosat tersebut juga mengunjungi SP 1 dan Gerai mitra bisnis Indosat yang ada di jalan Soeprapto, Kota Bengkulu.

Tak hanya Joy Wahyudi, Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Head og Regional Sumatera, Swandi Tjia, Grup Head Chanel Management Andri Pranata dan Grup Head Marketing Outside Java, Gede Kharisna. [Ms]

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>