Published On: Rab, Jun 14th, 2017

Innalillahi, Pasien Jemput Sakit Pulang Sehat Meninggal di Jakarta

BENGKULU, PB РKabar duka datang dari  salah seorang pasien Jemput Sakit Pulang Sehat (JSPS). Zihvara Iniyah (10 bulan) penderita Kelenjar Getah Bening meninggal di RS Dharmais, Jakarta, Rabu subuh (14/06/2017).

Balita tersebut merupakan anak dari pasangan Izer Irwandi (35) dan Fitria Riani (35). Ia dirujuk ke Jakarta pada Selasa (30/05/2017) lalu dan mendapat penanganan medis selama setengah bulan di RS Dharmais sebelum akhirnya meninggal dunia.

Hari itu juga, jasad balita malang itu diterbangkan ke Bengkulu dengan maskapai Garuda Indonesia. Jasad balita dan orang tua tiba di Bandara Fatmawati Bengkulu pukul 16.30 WIB.

Walikota tampak membawa peti jenazah Zivara dari bandara ke mobil ambulans untuk menuju rumah duka di Jalan Kalimantan RT 8 Kampung Kelawi.

Mewakili pemerintah, Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan mengucapkan duka cita mendalam atas meninggalnya Zihvara.

“Inalillahiwainalillahi rojiun. Selamat jalan sayang menuju kampung kebahagian selamanya. Maafkan kami atas ke alfaan dalam melayani dan menjagamu. Semoga Allah SWT mempertemukan kita untuk selamanya nanti di surga-Nya,” kata Helmi mendoakan Zihvara Iniyah.

Ia juga berpesan pada orang tua balita untuk sabar dan ikhlas atas ketentuan Allah SWT.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keimanan,” kata Helmi,” ucapnya.

Kehadiran Helmi dirumah duka tampak didampingi oleh sejumlah kepala OPD, dan relawan JSPS. [Media Center Kominfo Kota Bengkulu]

12 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Like

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>