BENGKULU, PB – Memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) Bhayangkara ke-71, Polda Bengkulu pada Kamis pagi,  (22/6/2017) melaksanakan dzikir keselamatan dan doa yang mengambil tema “Dengan semangat profesional dan modernisasi Polri berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tegaknya NKRI yang sejahtera, mandiri dan berkeadilan” dan di ikuti oleh seluruh personil yang beragama Islam di lapangan apel Mapolda.

Acara dibuka langsung oleh Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Coki Manurung. Dalam sambutannya menjelaskan kegiatan ini dimaksudkan untuk menambah iman dan takwa kita semua serta memohon pertolongan dari Yang Maha Kuasa agar pelaksanaan tugas pokok Polri berupa pengamanan dan penjagaan ketertiban ditengah masyarakat khususnya selama Operasi mudik lebaran atau bisa disebut operasi Ramadniyah Nala 2017 dapat berjalan lancar dan sukses.

Kepada seluruh personil, Kapolda Bengkulu mengingatkan agar tetap mengedepankan aksi simpatik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Jadikan Polri bukan hanya sebagai suatu pekerjaan, namun menjadi jalan untuk mengabdi yang dapat bernilai amal ibadah.

Kegiatan dzikir keselamatan dan disambung dengan doa berlangsung khidmat dipimpin oleh H. Sobhari dan H. Bustami yang di mulai dari pukul 07.00 Wib dan berakhir pukul 09.00 Wib. [MA]