BENGKULU, PB – Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan mengajak ratusan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan KAHMI untuk bersama membangun  Kota Bengkulu yang religius.

Hal itu, disampaikan Wali Kota saat menggelar buka puasa bersama kader ” Hijau Hitam” di Balai Kota, Sawah Lebar, Selasa (13/06/2017).

“Pemerintah kota meminta kepada saudara-saudara HMI dan KAHMI untuk turut serta menyukseskan program pemerintah Bengkuluku Religius,” kata Helmi dalam sambutannya.

Selain itu, Helmi juga mengajak warga kota untuk hadir dan menyukseskan acara Bengkulu bertilawah di Masjid At – Taqwa pada Jumat (16/06/2017) mendatang.

“Mari kita menyatukan hati dan silahturahim, karena bulan ini sangat tepat momentumnya jika kita ingin bermunajat kepada Allah SWT,” ucapnya.

Sementara itu, Ustad Ahmad Farhan dalam tausiyahnya mengutip surat Ibrahim Ayat 22 yang bercerita tentang pengakuan iblis merayu manusia agar melakukan larangan-larangan Allah SWT.

“Setan tidak pernah memaksakan tapi cuma sekedar membisikan,” katanya.

Dalam silaturahmi dan buka puasa bersama tersebut tampak hadir juga sejumlah kepala OPD dan Ketua KAHMI Bengkulu, Sulian Risman. [Media Center Kominfo Kota Bengkulu]