Published On: Sen, Jul 31st, 2017

Besok, Partai NasDem Buka Pendaftaran Balon Walikota

BENGKULU, PB – Ketua DPD Partai NasDem Kota Bengkulu, Ronny FL Tobing, mengungkapkan, partainya secara resmi membuka proses penjaringan untuk Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu periode 2018-2023.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota ini menjelaskan, mereka telah menetapkan jadwal.

“Pendaftaran dibuka dari tanggal 1 sampai 7 Agustus 2017. Tanggal 8 sampai 15 Agustus tahap pengembalian berkas formulir,” katanya kepada jurnalis, Senin (31/7/2017).

Partai NasDem, lanjutnya, memberikan kesempatan yang sama kepada seluruh kandidat calon untuk ikut berkontestasi dalam Pilwakot 2018 mendatang.

“Bagi putra- putri terbaik negeri ini, silakan datang dan mendaftarkan diri. Dan baik kader maupun non kader akan mendapatkan kesempatan serta peluang yang sama,” tegasnya.

Pria yang juga dikenal sebagai tokoh pemuda ini menerangkan, formulir pendaftaran bisa diambil langsung ke Sekretariat DPD Partai NasDem Kota Bengkulu yang terletak di Jalan Melati Kelurahan Nusa Indah.

“Setelah pengembalian formulir, kita akan laksanakan fit and proper test, lalu survei. Dari hasil rangkaian itu nanti, DPP yang akan memutuskan siapa kandidat calon yang akan diusung menjadi Calon dari NasDem,” tutupnya.

Untuk diketahui, NasDem merupakan partai pemenang di Kota Bengkulu. Partai yang dibidani oleh Surya Paloh ini memiliki lima kursi dan menempatkan kadernya sebagai Ketua DPRD Kota Bengkulu periode 2014-2019. [Nurhas]

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>