Central Elektro adalah dealer Air Conditioner (AC) atau penyejuk ruangan pertama di Bengkulu. Hingga saat ini, Central elektro tetap fokus menjual AC.

Menyediakan produk-produk AC langsung dari pabriknya, membuat harga produk yang dijual Central Elektro bersaing. Berbagai merk seperti Panasonic, Daikin, dan AUX dengan ukuran 0,5 PK sampai 10 PK di jual disini.

Harga yang dipatok mulai dari Rp 2,9 juta. Meski berbasis di Kota Bengkulu, namun Central Elektro juga bersedia melayani pemasangan di kabupaten-kabupaten yang ada di Bumi Rafflesia.

Tak hanya mengandalkan produk, Central Elektro yang terletak di Jalan P Natadirja KM 75, Kota Bengkulu ini juga menyediakan jasa layanan service. Seluruh teknisi di Central Elektro memiliki lisensi.

“Untuk pemasangan garansi satu tahun dan service tiga bulan,” kata Pimpinan Panasonic dan Central Elektro, Undang Sumbaga.

Sementara jasa tukar tambah AC lama dengan yang baru masih dilayani di Central Elektro. Jasa tukar tambah ini berlaku untuk berbagai merk dan berbagai kondisi. Patokannya mulai harga Rp 300 ribu hingga Rp 1 juta.

“AC bila berusia di atas lima tahun pendinginnya cenderung tidak maksimal lagi. Hal ini akan memperbesar konsumsi listrik. Keinginan untuk mendapatkan ruangan dingin dan hemat listrik, namun tentu akan berubah menjadi sebaliknya,” terang Undang.

Untuk jasa service dapat menghubungi di nomor 0736-7324996 atau 08117360422. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi kantor Central Elektro atau langsung datang ke Bengkel di Jalan Mangga Raya No.37 B Lingkar Timur. [Nurhas]